Sabtu, 24 April 2010

Daftar ke 20 Mesin Pencari

Ada trik ampuh untuk daftarin blog kita langsung ke beberapa search angine, manfaatnya dapat meningkatkan traffic pengunjung di blog kita. Yang biasanya sekitar 4-10 pengunjung yang datang di blog tiap harinya, kini dapat meningkat menjadi 20 bahkan 100+ pengunjung tiap harinya. pasti menyenangkan jika blog yang dibuat itu dibanjiri pengunjung tiap harinya, bukan?
Selain dapat meningkatkan traffic pengunjung, blog pun akan lebih dikenal semua orang. Nah, , , bagaimana. . ? Masih meragukan kemampuan search engine? Ayo. . . mulai sekarang daftarkan blog ke beberapa search engine. Ini cara mudah mendaftarkan blog ke 20+ search engine secara langsung. Silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
1. Kunjungi situs Free Web Submission DISINI
2. Lalu masukkan link blog dan email
3. Tandai tulisan I Agree tersebut
4. Pilih dan tandai semua search engine
5. Lalu submit
6. Link verification akan segera di kirim ke email
7. Buka email lalu klik link verification tersebut
8. Jika sudah berhasil, maka blog akan terdaftar ke lebih 20+ search engine
9. Untuk memastikan supaya blog sudah terindex di beberapa search engine seperti Google, coba kamu masuk ke Google.com lalu tulis salah satu judul artikel di blog tersebut. Contoh judul salah satu artikel saya: Resep Makanan Di Harvest Moon: Friends Of Mineral Town lalu klik Search. Maka akan muncullah beberapa artikel mengenai Resep Makanan Di Harvest Moon: Friends Of Mineral Town. Dan bisa lihat sendiri salah satunya adalah artikel saya. Itu artinya blog saya sudah terdaftar atau terindex di Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar